Harga Batu Alam Per Meter Jogja


Catur Relief menyediakan kerajinan ukiran batu alam berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Jika anda sdang mencari info harga batu alam di daerah Jogja, kami menyediakannya. Harga yang kami tawarkan tergolong cukup murah jika dibandingkan dengan pengrajin ukiran batu lainnya.

Dengan adanya Catur Relief, akan selalu setia memberikan segala kemudahan dalam Jasa pembuatan kerajinan relief batu alam. Kami ingin menawarkan kepada anda mengenai daftar harga terbaru ukir batu alam Jogja dengan kategori Relief.

Berikut adalah perhitungan harganya.

Harga untuk Relief di hitung per 1 meter persegi. Untuk ketebalannya 5cm = Rp 1.000.000, sedangkan untuk yang tebalnya 8 cm = Rp 1.300.000. Harga tersebut masih harga di tempat, belum termasuk ongkir.

Untuk harga relief yang ukurnnya kecil atau ukuran khusus atau untuk harga produk lain bisa langsung menghubungi kami, TELP/WA: 087-783-219-017

Harga ukiran batu alam jenis relief di atas bukanlah harga tetap, artinya bisa menyesuaikan tergantung dengan permintaan anda. Sehingga bisa lebih murah ataupun lebih mahal. Hal-hal yang mempengaruhi biasanya ukuran, jenis, bentuk, motif, bahan, dan sebagainya. Namun anda tidak perlu memperhitungkan semuanya, cukup sediakan dan kami bisa membuatkan sesuai dengan dana yang anda miliki.

Anda dapat melakukan pemesanan dengan datang langsung ke tempat kerja kami di Jogja, Kab. Gunungkidul atau bisa memesannya secara online dengan menghubungi kami pada kontak tersedia (disarankan WA agar lebih cepat & mudah).

Untuk pengiriman barangnya kami menggunkan mobil pribadi untuk daerah Jogja dan menggunakan jasa ekspedisi jika di luar Jogja, selain itu anda juga bisa mengambil sendiri langsung.

Sedangkan proses pembuatannya kami akan berusaha secepatnya dan tepat waktu. Lama proses pembuatan relief dan ukiran batu lainnya tergantung dari tingkat kesulitan yang kami kerjakan,  kami akan selalu memberikan laporan tahap-tahap pembuatan ukiran pesanan anda melalui WA/TELP/SMS dari awal pembuatan hingga finishing.

Tidak hanya menerima pesanan ukiran batu alam di daerah Jogja saja, tetapi juga di seluruh Indonesia.

Untuk info selengkapnya, silahkan hubungi kami:

TELP/SMS/WA: 087783219017

Posting Komentar

0 Komentar